Keunikan Blog Lawas Cepat Terindex Google Dan Di Cari Para Sesepuh Bloging

 Sudah lama juga saya tidak membuat artikel tentang blog ya sobat ,  disini saya akan membahas sedikit alasan blog lawas atau lama cepat terindex google bahkan bing ...

memang blog lama itu biasanya blog yang asal asalan , tetapi banyak orang tidak tahu bahwa blog lawas itu sudah lama di internet bahkan ber tahun tahun seperti blog saya ini mulai saya posting tahun 2013 dan kembali saya posting tahun 2022 ini ..  




Blogspot Lama Sudah Duluan Terindex Google atau bing

ya sudah saya bahas diatas bahwa memang blog lama itu blog yang pastinya sudah mengkarat  dan jamuran wkwkw,  jadi google sudah mengenal blog anda terlebih dari blog baru anda.. seperti gambar screenshot blog saya diatas , itulah artikel lama blog saya yang sebenarnya asal menulis dan mengisi blog


Google Suka Artikel Lama

saya gak tau pasti sih , tapi kadang google aneh juga ya , biasanya algoritma google suka dengan tulisan atau blog lawas , sehingga blog blog lama tampil di page one google , alasanya mungkin untuk menghidupkan blognya lagi atau kode untuk yang punya blognya agar menulis artikel lagi..


Harga Jual Blog Lama Mahal

dan ternyata blogspot gratisan bisa juga laku loh , apalagi dengan niche blog bagus terus usia blog anda sudah bertahun tahun , karena ada orang mencari blog lama yang sudah terindek google biar mereka untung di adsense , ya biar kalau di isi artikel cepat terindex ..., jika anda berniat menjual akun blog lawas anda , cobalah masuk ke grup fb blogger indonesia , mungkin disana ada yang masih mencari blog lawas, karena saya pernah melihat di grup fb blog indonesia ada orang yang sedang mencari blog blog lawas untuk dijadikan bloging adsense..


Tersebar Backlink 

Biasanya blog lawas itu sudah terindex banyak backlinknya , jadi untuk menjadikan blog adsense sangat bagus menurut saya , karena alasanya sudah ada backlinknya ....


Tidak Repot repot mendaftar adsense 

nah yang terakhir menurut saya ini , kalau mau buat adsense mungkin mudah , kecuali dengan blog yang tidak sesuai kriteria adsense .. 


mungkin seperti itu kenapa blog lama atau lawas lebih bagus untuk kita coba daftarkan adsense lebih mudah ,