Jumat, 22 Maret 2013

Pengin Sukses Di Dunia Internet

Pengin Sukses Di Dunia Internet

pada dasarnya orang itu pasti ingin sukses , nah dengan kemauan anda , kerja keras anda, semangat anda , kami bisa mewujudkan itu , dengan cara anda fokus dengan pekerjaan ini dan jgan menganggap remeh serta pekerjaan ini hanya untuk orang-orang tertentu yang mau menjadikan bisnis ini bukan untuk pekerjaan sampingan anda tentunya<<<<, CARANYA gampang bangeeet , anda tinggal lihat iklan saya yang ada di web ini nih>>>>> jualhargatermurah.blogspot.com. kalau udah liat ,

-anda tinggal cari2 produk yang saat ini sedang populer dan terlaris pastinya saat ini,
-setelah itu anda iklanin juga misalnya ke forum atau kemanalah yang penting laku,
-terus harga kalau bisa di naikin harganya oleh anda (hanya online yah< gak COD/ketemuan)  ,
-nah anda kan sudah pasang iklanya , setelah itu anda terima sms/telfon dari pembeli ,
-transaksinya anda minta data ,alamat lengkap mereka dari desa RT RW,kecamatan,kabupaten,kode pos dan pesan berapa,.
-sesudah itu anda smskan ke saya >> 085 726 666 738 .
-lalu saya konfirmasi itu dan barang di kirim lewat JNE.
-kalau udah transfer si pembeli baru saya hubungi anda , dan anda dapat 40% dari saya ,
-misalnya anda menjual BODY SLIM HERBAL dengan harga 400ribu ,saya belinya 200ribu di jual anda 400ribu anda dapet 100ribu. dan uangnya di kirim lewat rkening anda ,

 gimana anda mau gabung atau tidak ,
kalau mau gabung hubungi saya  ghufron zaetul alamsyah >> 085 726 666 738


asalamualikum wr.wb

salam sukses selalu untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . Ghufron-xparuk-4-tan - Posts · Comments · Powered by Blogger