Jumat, 22 Maret 2013

Arti Sahabat Sebenarnya

Arti Sahabat Sebenarnya

sahabat adalah teman yang selalu ada di saat kita senang atau susah , dia yang selalu ada di saat senang maupun susah , sahabat bagaikan gula yang di makan semut , jika kita letakan gula di lantai atau di mana tempat terbuka  pasti di grumuti semut , bahkan sahabat melebehi cintanya dari cinta kekasih kita, tapi sahabat ada pula yang menusuk kita saat sahabat kita iri atau suka pada seseorang yang kita sayang/suka,tetapi kamu jgan sesekali meragukan sahabatmu yang setia menemani menyayngi mu, jadi sebenarnya sahabat sama kekasihmu itu sama , "apa coba !.

sahabat  dan kekasih sama2 makan nasi , ya kan? ,hahaha , bukan itu aja arti sahabat dan kekasih , sepengertian saya ?? sahabat sama kekasih itu bukan apa2 bagi saya , knapa??? ,,, karna orang yang seharusnya kita temani, sayangi adalah IBU KITA, karena sahabat ,teman,atau kekasih itu bukan apa2 di bandingkan dengan IBU KITA, coba bayangkan , apa sahabat kamu yang ngasih kita makan?, nglairin kita,membimbing kita. gak kan?? nah coba aja kalo kamu merasa sahabat itu segala-galanya , WARNING!! itu salah ?? , intinya jgan merasa sahabat itu segalanya , ya boleh sih punya sahabat , ITUKAN HAK2 KAMU ,MASBULOH.  

nah sahabat setia , intinya jgan merasa sahabatmu melebihi apapun , karna sahabat juga bisa menusuk kita dari belakang ,samping bahkan depan juga ,, hahahaha

ya udah thankSSSS????

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . Ghufron-xparuk-4-tan - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger